Selasa, 06 Agustus 2019

disain kolam renang yang menarik

 desain kolam renang bulat nuansa gua dengan batu alam granite

Memiliki kolam renang sendiri, bahkan kolam renang indoor atau di dalam ruangan sesungguhnya udah jadi idaman banyak orang. Memikirkan desain kolam renang dalam ruangan umumnya artinya mementingkan keamanan kala berenang dikarenakan terjaga privasimu dari pandangan orang asing, dan juga tidak mesti merisaukan kondisi cuaca di luar ruangan baik panas ataupun hujan.

Tentunya ada sebagian hal yang mesti kamu memperhitungkan sebelum saat mewujudkan idaman untuk membangun kolam renang indoor sendiri. Mulai dari ukuran, tema, teras, ventilasi ruangan sendiri, kedalaman kolam, sampai dinding kolam sanggup jadi pertimbangan untuk menentukan desain kolam renang yang cocok untuk rumahmu.

Setelah memperhitungkan hal-hal tersebut, saatnya kamu terasa mendesain kolam renang indoor yang kamu impikan. Kali ini, Kania bakal memberi saran desain kolam renang yang sanggup jadi inspirasi dalam menyebabkan kolam renang impianmu! Simak saran Kania tersebut ini!
Desain slim plus long yang simple dan minimalis

desain kolam renang indoor panjangmonkmodemedia.co

Dengan desain kolam renang ini, kamu tidak mesti miliki ruangan kosong atau basement yang luas untuk miliki kolam renang di dalam rumahmu. Desain kolam renang slim plus long ini umumnya menempel terhadap dinding rumah, kemudian didekatkan ke jendela bersama dengan kaca tembus pandang sehingga sanggup nikmati pemandangan dari luar ruangan.

Kolam renang ini sanggup kamu desain memanjang cocok bersama dengan keinginanmu, dan juga sanggup kamu tambahkan satu kursi memanjang untuk beristirahat sehabis lelah berenang.
Desain kolam renang bulat nuansa gua

desain kolam renang bulat nuansa gua bersama dengan batu alam granitearchdaily.com

Desain kolam renang ini menciptakan kondisi yang tenang dan amat privat. Berbentuk bulat layaknya kawah dalam gua, kolam renang ini cocok bagi kamu yang inginkan berendam dalam kehangatan air di tengah alam yang damai.

Dinding dari ubin keramik batu alam serta batu yang ‘ditanam’ terhadap sekeliling ruangan juga menaikkan keindahan dari desain kolam renang ini.